Satu Pesan, Tiga Gaya! Simak Cara Cerdas Mengubah Storytelling Sesuai Platform Sosialmu
Sekarang brand bukan cuma dituntut buat aktif di media sosial tapi juga harus cerdas berkomunikasi. Masalahnya tiap platform tu ibaratnya kayak punya “kepribadian” sendiri. Kalau kamu pakai gaya ngobrol...
Cara Brand dari Berbagai Industri Merayakan Hari Kartini: Dari Promo Lucu Sampai Konten Bermakna
Tiap tanggal 21 April, linimasa media sosial pasti penuh dengan ucapan Selamat Hari Kartini. Tapi yang menarik, gak cuma masyarakat aja yang semangat merayakan, brand dari berbagai industri juga ikut turun tangan!...
Strategi Influencer Marketing yang Tepat untuk Menarik Konsumen Pasca Libur Lebaran
ibur Lebaran memang waktu yang menyenangkan buat kumpul keluarga dan teman- teman, tapi setelah itu, banyak bisnis yang perlu bangkit lagi dan menarik perhatian konsumen. Nah, salah satu cara paling efektif...
Udah Tau Lebaran Mau Kemana? Simak Destinasi Wisata Buat Liburan di Hari Raya!
Lebaran di depan mata, guys! Setelah berpuasa, saatnya sambut hari raya penuh sukacita dan tentu liburan! Kalau biasanya Lebaran identik dengan kumpul keluarga atau mudik, kali ini kenapa gak coba cari destinasi wisata...
Pro dan Kontra Mengikuti Standar Media Sosial: Apakah Kita Terlalu Terpengaruh?
Siapa yang gak tau tentang media sosial? Ada TikTok, Instagram, hingga X, platform ini udah jadi bagian dari keseharian kita. Di balik serunya, ada standar media sosial yang terus berkembang dan mempengaruhi...
Strategi Cerdas Meningkatkan Brand Awareness Selama Ramadhan untuk Menjangkau Audiens
Peluang di Bulan Ramadhan untuk meningkatkan brand awareness bikin brand gak boleh lewatin kesempatan ini. Selama bulan puasa, orang lebih banyak meluangkan waktu di rumah, bersosialisasi lewat media sosial...
Keuntungan dan Tantangan Influencer Marketing Selama Bulan Ramadhan
Buat brand yang mau tetap relevan dan terhubung dengan audiens di Bulan Ramadhan yang mulia ini, udah pilihan paling tepat nih karena Ramadhan jadi momen emas untuk meluncurkan campaign influencer marketing...
Cara Gen Z Menggunakan Sosial Media untuk Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan
Selain tentang puasa, Bulan Ramadhan juga tentang berbagi, memberi, dan meningkatkan kebaikan. Nah, kalau Gen Z, yang dikenal dengan kreativitas dan kecerdasan digital mereka, gimana sih cara mereka memanfaatkan media sosial...
Mindfulness di Bulan Ramadhan, Gimana Konten Positif Bisa Ningkatin Engagement
Ramadhan bisa menjadi momen yang tepat untuk digital marketing dan influencer marketing yang lebih bermakna dengan fokus pada mindfulness dan konten positif, brand bisa menciptakan hubungan lebih dalam...
Yuk Simak Perbedaan Cara Generasi Baby Boomer, X, Y, dan Z Menggunakan Sosial Media
Taukah Sobat kalau tiap generasi punya cara berbeda dalam memanfaatkan sosial media? Baby Boomer, Generasi X, Millennials, hingga Gen Z, semua punya gaya sendiri dalam berinteraksi di dunia digital. Penasaran kan?...
Sejauh Mana AI Bisa Menciptakan Konten Influencer yang Otentik?
Semua brand mulai manfaatin influencer buat memperkenalkan produk mereka dengan cara yang lebih personal dan relatable. Nah, pertanyaannya, sejauh mana AI bisa bikin konten influencer yang otentik?...
Tips Konten yang Harus Dihindari dan yang Harus Dibuat di Bulan Ramadhan
Bulan Ramadhan adalah momen emas buat brand dan influencer untuk terhubung lebih dekat dengan audiens. Tapi, ada yang perlu diperhatikan nih! Gak semua jenis konten cocok di bulan yang suci ini lho!...